Posted by rezaalfianto

Salam Hormat

Hai sahabat rezaalfiantosky, selamat berkunjung di myweb dan dapatkan informasi yang informatif yang kami tuangkan secara detail.

Tutorial Blog
Posted by rezaalfianto

FANS NOU CAMP EL BARCA

Anda pendukung Barcelona, mari share dan berikan support pada blog ini sebagai acuan dan mediator fans Barcelona.

Tutorial Blog
Posted by rezaalfianto

Langkah-langkah CHAT di rezaalfiantosky

Anda dapat berchatting ria dengan seluruh visitor dan fans rezaalfiantosky.blogspot.com klik icon CHAT maka otomatis anda dapat memberi saran,kritik serta informasi secara akuntabel dalam penyeimbangan informasi.

Blog Spam
Posted by rezaalfianto

Gens FM online

Ingin mendengarkan musik-musik favoritmu, kini kami berikan layanan GENS FM online bagi anda pecinta musik-musik radio

tutorial blog

Senin, 04 Juli 2011

DOWNLOAD APLIKASI COMPUTER PROTECTION SYSTEM DENGAN PREDATOR

Anda ingin data yang sedang anda buat dan telah tersimpan tidak dapat dicuri oleh sang pencuri data, dengan kombinasi antara command security yang dipasang pada flashdrive maka sang pencuri data tersebut pastinya akan kewalahan dalam beraksi.


Sebuah konsep keamanan ini menjanjikan kelebihan dan fitur yang unggul karena dapat difungsikan secara efisien dan nyaman tanpa perintah-perintah sulit bagi user Aplikasi ini dinamakan PREDATOR yang merupakan software berfungsi mengunci komputer anda disaat anda pergi, bahkan apabila operating system anda mati / OFF dan terbuka.

Dengan mempergunakan perangkat media USB flashdisk ,anda dapat mengunci komputer anda dan akan bekerja sebagai berikut :

1.Masukkan USB flashdisk anda ke port USB komputer Anda
2.Jalankan program PREDATOR (atau anda dapat menggunakan auto start) yang telah anda install
3.Lakukan pekerjaan anda pada komputer
4.Ketika anda harus meninggalkan komputer anda untuk melakukan sesuatu kegiatan dan akan melanjutkan kembali, anda tidak perlu mematikan komputer anda dan menutup segala pekerjaan anda, cukup dengan mencabut USB flashdisk anda.
5.Bila anda mencabut perangkat USB flashdisk anda, Keyboard dan mouse otomatis tidak dapat digunakan, dan layar monitor akan blank gelap.
6.Saat anda kembali untuk melakukan pekerjaan anda pada komputer, masukkan USB Flashdisk anda ke port USB tadi, maka Layar komputer akan tampil kembali, dan mouse serta keyboard akan aktif.

Advanced Security Features:

Lindungi komputer dengan flash drive tunggal. PREDATOR dapat mengirim pesan peringatan melalui Email atau SMS.
PREDATOR mencatat semua kejadian yang berhubungan dengan keamanan dalam file log: mulai, alarm, stop. Dengan membaca log ini, Anda akan tahu jika penyusup telah mencoba menggunakan komputer Anda saat Anda telah pergi.
PREDATOR dapat mereplikasi log ini di akun Twitter Anda, memungkinkan Anda untuk jarak jauh memonitor semua aktivitas akses-kontrol pada PC Anda.
PREDATOR melakukan perubahan kode keamanan yang tercatat pada drive USB anda. Jika seorang penyusup berhasil untuk mengkopy flashdisk Anda, ini tidak akan bekerja karena kode pada flashdisk Anda sendiri akan berubah untuk sementara.
PREDATOR Menonaktifkan tugas Windows manager ketika Anda mencabut USB drive. Tidak ada yang dapat menghentikannya dengan Ctrl-Alt-Del.
PREDATOR memungkinkan Anda mendapatkan kembali kontrol dari komputer Anda jika Anda kehilangan flashdisk : ketika Anda mulai perangkat lunak untuk pertama kalinya, Anda menetapkan sandi yang akan membuka sesi Anda jika USB drive anda hilang atau rusak
PREDATOR dapat menyebunyikan alarm yang dapat didengar jika seseorang ingin menggunakan komputer dengan memasuki password tidak benar.
Dan PREDATOR dapat melindungi beberapa PC dengan USB flash drive yang sama, misalnya untuk komputer rumah anda dan komputer kantor.


silakan

Thank you for visit to my blog ( http://www.rezaalfianto4.co.cc ) atau ( http://rezaalfiantosky.blogspot.com )
Info dan sarannya silakan kirimkan via Chat online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*** Selamat Datang di "What's up today" * Pastikan kamu memperoleh sesuatu yang menarik dan menakjubkan * link ini dikhususkan bagi pecinta film/music maupun artikel IT, maaf bila ada kekurangan pada link ini * Dukung terus Pulau Komodo agar terpilih sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia/ 7wonders versi terbaru silakan kunjungi( http://www.new7wonders.com/community/en/new7wonders/new7wonders_of_nature/voting )****** HEADLINES-NEWS ***** Link ini dapat diakses di alamat http://www.rezaalfianto4.co.cc/ * Mari gunakan fitur Chat dengan icon/logo CHAT dan share dengan kami dan sahabat lainnya * Untuk seputar software/perangkat lunak kami belum dapat menayangkan dari intern kami namun diusahakan anda dapat mengakses perangkat lunak dari kami secepatnya, maaf atas kekurangan pada link ini *** Dukung terus timnas garuda merah putih Indonesia untuk berlaga dan menuju piala dunia Brazil 2011 *** Pada bulan suci puasa kami dan segenap kru mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga Allah memberikan ridho dan menerima pahala dan ibadah puasa anda semua ***